Jawabanmu

2014-09-05T19:13:02+07:00
Contoh perbuatan buruk : durhaka pada  orang tua
Contoh perbuatan baik : Membantu orang tua
                                  
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:14:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perilaku baik :
membantu orang tua
mengerjakan pr
membersihkan kamar kamar
 
buruk :
melawan orang tua
tidak mau membersihkan kamar kamar
malas mengerjakan pr
terlalu banyak bermain


3 4 3