Di terminal ada 3 angkot dengan rute berbeda. Angkot A memerlukan waktu 120 menit untuk menyelesaikan rutenya.Angkot B memerlukan waktu 240 menit, sedangkan angkot c memerlukan waktu 300 menit. pada pukul 07.00ketiga angkot berangkat bersama sama dari terminal.Pada pukul berapa ketiga angkot akan bertemu kembali di terminal?

2

Jawabanmu

2014-09-05T19:20:00+07:00
Pukul 02.00 Malam Sry ya Klo Salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:27:07+07:00
120-240-300:2
60-120-150:2
30-60-75:2
15-30-75:2
15-15-75:3
5-5-15:3
5-5-5:5
1-1-1
jadi,KPK=2×2×2×2×3×3×5=720 menit=12 jam+08.00=pada pukul 20.00
1 5 1