Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:08:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita singkat yang menarik karena lucu dan mengesankan
2 4 2
2014-09-05T19:12:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah suatu cerita rekaan singkat yang menarik karena lucu, dan mengesankan. biasanya berdasarkan kejadian yang sebenarnya. Anekdot ini berisi peristiwa yang kadang membuat jengkel karena menyindir kenyataan yang terjadi dimasyarakat, namun tetap konyol.