Mengapa manusia harus berilmu untuk kelangsungan hidup nya menurut islam?

2
karena allah lebih menyangi orang yang berilmu dan orang yg beriman,dan derajat mereka lebih tinggi di bandingkan orang yg berilmu tapi tidak beriman dan sebaliknya orang yang beriman tapi tidak berilmu di mta allah
iy bner

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:08:46+07:00
Karena kemudahan dan kesukesan hidup, baik di dunia maupun di akhirat dapat di capai oleh manusia melalui ilmu pengetahuan ^_^
kmu cowok atau cewek...foto profilmu kok cewek klo kmu cowok?
tar FOto kamu apa ?
aku cowok, Foto kamu apa ? atau enggak kamu add aku aja
fb mu apa?
FB aku Joevan Teho :v FB kamu kok g ada ya ?
2014-09-05T19:08:51+07:00
Kalo katanya guruku agama setan itu lebih suka menggoda orang yang berilmu daripada yg beribadah..contohnya ada orang tidur sama orang sholat pasti setan pilih menggoda orang sholat..karena apa hidup itu kan tujuan nya beribadah jdi setan pilih orang sholta..gitu menurutku
eh salh maksudku lebih suka menggoda orang beriman drpd yg berilmu
ok
makasih ya :D
iy sm2