Resultan gaya sama dengan nol (0) , jika ada...
A. (dua buah gaya segaris dan searah)
B. (dua buah gaya segaris dan berlawanan arah)
C. (dua buah gaya segaris, searah, dan sama besar)
D. (dua buah gaya segaris, berlawanan arah, dan sama besar)...

tolonf dijawab dwngan benar.. tanpa asal asalan

2

Jawabanmu

2014-09-05T19:09:29+07:00
D. gaya segaris, berlawanan arah, sama besar
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:11:56+07:00
Jawabanny D contoh ny kamu dorong meja dari kanan ke kiri dan temen kamu dorong meja dari kiri ke kanan, dengan dengan kekuatan yang sama besar, jadiny meja ny gak bergerak.. :D
1 5 1