Jawabanmu

2014-09-05T19:06:57+07:00
Keunggulannya karena Indonesia adalah negara tropis jadi hanya ada 2 musim kemarau dan hujan . Jadi lebih cocok untuk pertanaman . Jadi tanahnya bagus :)
makasih
keunggulan tanah indonesia disabkan karena indonesia hanya memiliki 2 musim kemarau dan hujan ,di bandingkan dgn negara2 lain
sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:09:33+07:00
Tanah di Indonesia subur salah satunya disebabkan Indonesia berada di daerah vulkanis. Tanah indonesia yang subur akan mengakibatkan berbagai jenis tanaman dapat tumbuh dengan baik. Kondisi tanah yang subur, iklim tropis dengan sinar matahari dan curah hujan yang cukup merupakan keunggulan komparatif tersendiri bagi wilayah negara kita.