Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:06:51+07:00
- tenaga endogen yaitu tenaga yang berasal dari dalam bumi yang mempunyai sifat membangun.
- tenaga eksogen yaitu tenaga yang berasal dari luar bumi yang mempunyai sifat merusak.
smoga membantu.........
2014-09-05T19:07:17+07:00
- Tenaga endogen adalah tenaga yang berasal dari dalam bumi yang     menyebabkan perubahan pada kulit bumi.
-
Tenaga eksogen yaitu tenaga yang berasal dari luar bumi.