Gunung Meletus
Gunungku.. Tak hentinya kau meletus.. Menelan banyak korban di sekitarmu.. Ada yang kehilangan nyawa .. Adapun yang kehilangan harta.. Oh gunungku.. Ku terus berdoa.. Agar kau tak mengamuk lagi.. Merusak bumi pertiwi yang indah ini..

Jawabanmu

2014-02-25T21:09:10+07:00
Ketika bumi berguncang..
lautan pun ingin bergerak
dengan kekuatan yang tiada tara
gempa bumi pun terjadi
yang panjang dong..
aku padahal punya yang panjang cuman udh ngga bisa :'(
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T21:34:37+07:00
Gunung kelud beralun alun magma keluar orang orang pun berlarian abu abu berterbangan diangkasa penyakit pun tersebar luas abu abu menutupi jalan abu abu menutupi mobil masyarakat pun terkena penyakit karena kekuasaan Mu wahai gunung kelud beberapa kali kau meletus membuat masyarakat menderita menjadikan masyarakat mengungsi disuatu tempat.... Makasihh.. tolongbjawabaan terbaik yahh;) trimsss
1 5 1