Jawabanmu

2014-09-05T19:07:27+07:00
Hak asasi manusia adalah  setiap perbuatan seseorang atau kelompok orang termasuk aparat negara, baik disengaja maupun tidak disengaja atau kelalaian yang secara hukum mengurangi, menghalangi, membatasi dan atau mencabut hak asasi manusia seseorang atau kelompok orang yang dijamin oleh undang-undang dan tidak mendapatkan atau dikhawatirkan tidak akan memperoleh penyesalan hukum yang adil dan benar berdasarkan mekanisme hukum yang berlaku.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:09:23+07:00
Pelanggaran HAM adalah setiap perbuatan seseorang atau kelompok orang, baik disengaja maupun tidak atau kelalaian secara hukum mengurangi, menghalangi, dan membatasi dan atau mencabut HAM seseorang atau kelompok yang dijamin oleh undang-undang dan tidak mendapatkan atau dikhawatirkan tidak akan memperoleh penyelesaian hukum.
1 5 1