Jawabanmu

2014-09-05T19:06:38+07:00
Transportasi adalah pemindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah kendaraan yang digerakkan oleh manusia atau mesin.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:14:19+07:00
Gambar transformasi adalah cara menggambar bentuk yang menggabungkan atau memindahkan unsur-unsur bentuk benda yang satu dengan yang lainnya
terima kasih ^^ jawabannya sangat memebantu
sama sama