Jawabanmu

2014-09-05T18:57:02+07:00
Seni rupa tiga dimensi : seni rupa yang memiliki volume, panjang, dan lebar .
Biasanya digunakan buat design interior contohnya patung, dan untuk perabotan rumah tangga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:57:05+07:00
Seni rupa 3 dimensi adalah sebuah karya seni yangdapat di nikmati dari segala arah contohnya patung..
fungsinya sebagai objek hiburan, sebagai objek pengetahuan, untuk memperindah suatu ruangan
1 5 1