Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:54:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lina: kau tidak mengerti apa yang dia katakan

siti: ya, dia mengatakan bahwa kita harus berbicara bahasa Inggris di kelas bahasa Inggris kami
2 4 2
2014-09-05T18:55:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lina apakah kamu tdak menegerti apa yg dia katakan

ya dia bilang kita harus berbicara bahasa inggris di kelas bahasa inggris