Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:12:00+07:00
Berikut filenya. semoga bisa membantu...
1 5 1
2014-09-05T19:33:57+07:00
Produsen : orang yg mebuat barang/orang yg akan memberikan barang ke distributor
Distributor : orang yg menerima barang dari produsen dan akan menyalurkan barang ke konsumen
konsumen : orang yg menerima barang dari distributor/orang yg memakai barang dari distributor