Jawabanmu

2014-09-05T18:53:45+07:00
4 baris
ini ciri-ciri syairnya :)
Setiap bait terdiri dari 4 baris, setiap baris terdiri dari 8 – 12 suku kata, bersajak a – a – a – a, isi semua tidak ada sampiran, berasal dari Arab.

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:02:46+07:00
4 baris.Ciri-cirinya:1.terdiri dari 4 baris
                           2.syair tidak memiliki sampiran dan isi seperti pantun
                           3.setiap baris terdapat irama a-a-a-a
                           4.keempat baris pada syair memiliki arti atau maksud penyair
2 4 2