Saat seorang pemburu menembakkan pelurunya, peluru akan mendorong senapan ke belakang sedangkan senapan mendorong peluru ke depan. Hal ini merupakan contoh dari...?
A. (hukum I Newton)
B. (hukum II Newton)
C. (Hukum III Newton)
D. (Hukum gaya gesekan)

tolonf dijawab dngan benar... tanpa asal asalan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:49:14+07:00
Jawabannya C hukum 3 newton, yaitu aksi-reaksi
saya jadikan sebagai jawaban terbaikk..... thanks kk
2014-09-05T18:50:00+07:00