Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:46:32+07:00
Contoh UNSUR : 
1. Emas (Au) 
2. Besi (Fe) 
3. Carbon (C) 
4. Helium (He) 
5. Aluminium (Al) 

Contoh SENYAWA : 
1. Asam cuka (CH3COOH) 
2. Air (H2O) 
3. Sukrosa (C12H22O11) 
4. Asam sulfat (H2SO4) 
5. Sodium hidroksida (NaOH) 

Contoh CAMPURAN : 
1. Larutan gula (camp H2O + C12H22O11) 
2. Perunggu (camp tembaga Cu + timah Sn) 
3. Kuningan (camp tembaga Cu + seng Zn) 
4. Larutan garam dapur (H2O + NaCl) 
5. Udara (N2 + O2 + Ar + gas2 lainnya)
2014-09-05T18:47:38+07:00
Unsur : O₂
Senyawa : H₂O
Campuran : Campuran kopi , campuran air susu