Jawabanmu

2014-09-05T18:44:14+07:00
Manfaat : sebagai waktu yang sesuai untuk tumbuhan hari panjang, intensitas hujan berkurang sehingga tidak beresiko menimbulkan banjir, waktu yang tepat dalam usaha tertentu , misal : produksi gerabah
kerugian : kekeringan air, banyak tumbuhan yang layu, beresiko terjadi kebakaran hutan
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:44:58+07:00
Keuntungan :
- akan menguntungkan dala hal ekonomi yaitu , orang yang kehausan akan membeli minuman dan akan menambah profit

Kerugian :
- Jika terlalu lama akan menyebabkan kekeringan pada suatu daerah dan akan menyusahkan pada bidang pertanianĀ 
3 5 3