Jawabanmu

2014-09-05T19:04:47+07:00
Makan bakso campur acar
makannya pakai tangan
kalau mau udara segar
mari bersama jaga lingkungan
2014-09-05T19:07:26+07:00
Jalan-jalan ke kota banten
basah kuyub karena basah
kalau tidak ada lingkungan
manusia akan resah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T19:18:31+07:00
Pergi kewarung hanya membeli bubur
Melihat kanan melihat kiri
Tanam pohon dengan subur
Agar lingkungan menjadi asriĀ 
2 4 2