Jawablah soal berikut

1))2 buah gaya searah masing" 100 Newton dan 85 Newton pekerja pada sebuah benda. berapa besar perpaduan gaya tersebut??

2))2buah gaya masing masing 200newton kekanan dan 150 Newton ke kiri.. hitunglah perpaduan kedua gaya tersebut dan tunjukkan kemana arahnya!

2

Jawabanmu

2014-09-05T18:39:58+07:00
Fresultn = 100 +85= 185 N
F res = 200 - 150 = 50 N kekanan krn ppositif.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:41:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.)  DIketahui: 2 buah gaya SEARAH masing 100 newton dan 85 newton 
Ditanya : berapa besar perpaduan gaya tersbut?
jawaban : karna gayanya searah jadi R=F1+F2 = 100+85=185 newton


2.) Diketahui: 2 buah gaya 200 newto kekanan dan 150 kekiri
Ditnya: hitunglah besar perpaduan gayanya dan arah dimana?
        jawaban: karna kedua arah berlawanan jadi R=F1-F2= 200-150= 50 newton jadi
      kearah kanan 
iy
buatlah!
buatlah
udah
jawaban tterbaik nya dong :D :D