Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:38:50+07:00
Rajawali bisa...
wujudkan mimpi kita..
bila regu kita bersama dan tak pernah menyerah..
rajawali bisa..
wujudkan mimpi kita...
rajawali pastikan terhebat menjadi sang juara..

itu reffnya lagu kedodoran band
2014-09-05T18:39:33+07:00
Pake lirik berakit rakit ke hulu .


berakit rakit dahulu
bersenang senang kemudian
kamilah regu rajawali
selalu ada bersamamu dengan kalian
- kami sang raja
- dari beberapa wali
karena kami adalah rajawali
-masuk ke hutan
- hutan belantara
- karena kami para penjelajah hutan

*tepuk pramuka RA ( tepuk ) JA ( tepuk ) WA (tepuk) LI (yeeeee )
3 2 3