Jawabanmu

2014-09-05T18:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arti dari:
1. Nianji :umur
2. Ban   : kelas
3. zhongguo : nama kota
4. qiang : mengundang
5. ditu : peta
6. li xiaolong : ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:53:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nianji: angkatan
ban : kelas 
qiang : mengundang
ditu : peta
zhongguo : china
li xiaolong : nama orang jadi tidak ada pengertiannya
1 5 1