Jawabanmu

2014-09-05T18:29:47+07:00
Sidang I BPUPKI pada 29 Mei - 1 Juni 1945 membahas tentang dasar negara. Tanggal 29 Mei Moh Yamin menyampaikan usulannya, kemudian tanggal 31 Mei Mr. Soepomo, tanggal 1 Juni Ir. Soekarno. Soekarno menyampaikan usulannya yang disebut pancasila.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:32:26+07:00
Tokoh yang mengusulkan dsar negara 1. ir.soekarno 2.soepomo 3.moh yamin
1 5 1