Jawabanmu

2014-09-05T18:28:42+07:00
-berbentuk logam
-sulit menyimpannya

kalau uang kartal berbentuk kertas, mudah menyimpannya dan ringan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:31:10+07:00
Berwujud cek, giro, rekening, bilyet,tabungan.sifat berlaku nya orng blh menolak. beredar di kalangan tertentu.
kelas 6sd
kls 6SD^_^
6sd
asatga hebat sekali, aku sudah lupa semua materi di kelas 6 sih ^_^
haha iya . terima kasih kak ^°^