Jawabanmu

2014-09-05T18:26:51+07:00
Karena dataran tinggi tenpatnya masih asri dan merupakan tempat yang subur
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
  • Enab
  • Gemar Membantu
2014-09-05T18:27:14+07:00
Dijadikn daerah wisata karena udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya. Dijadikan pemusatan ekonomi penduduk karena mobilitas manusia yang semudah di daerah dataran rendah
24 4 24
terima kasih
sama-sama ya, Yohana!
daratan nya ap?