Jawabanmu

2014-09-05T18:24:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berani,pantang menyerah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:28:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkungan keluarga:
~selalu sopan kpd orang tua
~berkata sopan / baik kepada saudara
~tdk membantah perintah orang tua

lingkungan pergaulan
~tdk membeda bedakan agama & suku
~tdk menghina orng lain
~menghargai pendapat teman
1 5 1