Jawabanmu

2014-09-05T18:13:06+07:00
Ai aha do dipandokkon ho

Mungkin harus nya
Mungkin harus nya "where the great wall lies is magnificent..,?"
kalo mnurutku the area nya tetep ada :D
Stuju :V
:D
2014-09-05T18:23:03+07:00
Mungkin, iya.... Karena bahasa indonesianya itu " Wilayah di mana Tembok Besar / The Great Wall terletak megah " :D

haha iya aku cek google translate juga gitu tapi masi ragu :D
: >
the Great Wall is where lies the magnificent area || tembok besar adalah dimana letak daerah megah|| intinya itu tembok besar adalah daerah yg megah gitu
bukannya abis kata tanya gab oleh ada verb ya ._.
oh salah ding hehe