Jawabanmu

2014-09-05T18:07:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya Laut bebas sorry saya lupa nama lainnya
66 3 66
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:44:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wilayah laut indonesia mencakup 12 mil laut ke ar
ah luar garis pantai selain itu indonesia memiliki wilayah yuridiksi nasional yang meliputi ZEE sejauh 200mil dan landas kontinen sampai sejauh 350 mil dari garis pantai ,selain itu bukan menjadi hak pengelolaan negara indonesia.
89 4 89