Pelepasan karbon dioksida ke luar tubuh melalui proses pernapasan, yaitu saat....
a. ekspirasi
b. inspirasi
c. eksifitrasi
d. infiltrasi

penyakit pada ginjal karena orang sering menahan/kurang minum sehingga terjadi endapan pada saluran urin disebut....
a. diabetes insipidus
b. batu ginjal
c. diabetes mellitus
d. gagal ginjal

paru-paru sebagai organ ekskresi akan mengeluarkan sisa-sisa pembakaran berupa....
a. CO₂ & O
b. H
₂O & O₂
c. CO₂ & H₂O
d. uap air & O




2

Jawabanmu

2014-09-05T18:07:05+07:00
A,b,c......................................
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:10:29+07:00
1.) ekspirasi 2.) batu ginjal 3.)  CO2 & H2O *kalau tidak salah...   * semoga bermanfaat yaaa...
4 3 4