Jawabanmu

2014-09-05T18:03:26+07:00
Kesalah pahaman antar orang
ada salah satu pihak yang tidak mau toleransi
kurangnya pendidikan moral
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:12:18+07:00
Faktor yang mengakibatkan kerusuhan :
1. Perbedaan individu yang meliputi perbedaan pendirian dan perasaan.
2. Perbedaan latar belakang kebudayaan sehingga membentuk pribadi-pribadi yang berbeda.
3. Perbedaan kepentingan antara individu atau kelompok.
4. Perubahan-perubahan nilai yang cepat dan mendadak dalam masyarakat.
1 5 1