Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:01:33+07:00
Negara tidak akan punya pedoman hidup serta masyarakatnya tidak mempunyai norma yang harus dipatuhi
negara itu akan hancur dan tidak mempunyai pedoman hidup
2014-09-05T18:03:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara akan hancur dan lama" akan menghilang. Bukan itu saja , tidak adanya dasar negara disebuah negara akan mengakibatkan kehidupan masyarakatnya tidak teratur , tidak terjamin kedepannya , dan tidak bisa membuat warga masyarakat indonesia menjadi pribadi yang berkwalitas.
Semoga membantu:)
1 3 1