Jawabanmu

2014-09-05T18:02:46+07:00
Gw taunya sidang 1 doang
29 mei s/d 1 juni 1945 (rancangan dasar negara)
35 3 35
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:03:42+07:00
Sidang pertama tanggal 29 Mei, 31 Mei, 1 Juni 1945. sidang kedua dilaksanakan pada tanggal 10-16 Juli 1945. Sidang pertama penyusunan dasar negara dan konstitusi(UUD), sidang kedua membahas batang tubuh UUD negara Indonesia merdeka
69 4 69
Thanks yaa :)
Okay:)
Ehhmm..
Perasaan ku, sidang kedua itu bkan nya dari tanggal 10-17 Juli 1945, yah??