Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:02:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Buang sampah pada tempatnya
- Mendaur ulang sampah
- Melakukan Reboisasi
- Membuat taman kota
- Tidak menebang pohon sembarangan
- Memisahkan sampah Organik dan Anorganik
- Membuat Bank sampah
- Rajin membersihkan lingkungan
- Mengolah limbah pabrik sebelum dibuang
- Membatasi penggunaan bahan2 yang tidak dapat terurai.:-)
2014-09-05T18:04:17+07:00
Merawat,menjaga,melestarikan,memelihara,mencegah penebangan hutan,dll