Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T18:04:05+07:00
Klw berat di bulan adalah 600 N maka berat di bumi adalah 100 N
Gimana cara menghitung nya ?
Pakai diketahui,ditanya dan jawab
2014-09-05T18:10:42+07:00
Diketahui : wb =600N
gravitasi di bumi dan di bulan 1/6
jadi : 1/6×600 = 3600N
Klu 1/6 dikalikan 600 hasilnya bukan 3600 tapi 100 .
bukan,jadi 1/6 dibalik menjadi 6/1 jadi 6/1 kalo dikaliin 600 jawabannya 3600
Oh knp kok bisa di balik ?