Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:51:55+07:00
Klw gk slah 6 dikali 2500 diubah ke m jd jawbannya 150 dan 4.5 dikali 2500 di ubah ke m jd 112.5 klw di jumlah 16875
oksipp mksh ya
maksudnya
yg hasil perkalian 6 x 2500 ditambah sm yg 4,5 x 2500?kok bisa ditambah?
bukan di tambah tapi di kali
oalah..ok mksh penjelasannya
2014-09-05T17:52:30+07:00
Jawabannya 16.875 m2 (nambah nambahin aja biar lebih dari 20 karakter)