Jawabanmu

2014-09-05T17:38:26+07:00
Banjir
tanah longsor
tsunami
gempa bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:43:06+07:00
Gempa karena indonesia adalah Negara yang dilintasi Lempengan Tektonik, Longsor mayoritas di indonesia adalah Pegunungan, Banjir kalau yang ini kesadaran masyarakat yang didukung penuh pemerintah, Tsunami bencana ini terjadi karna adanya gempa di lempeng tektonik (tapi gak sampai 60% terjadi), Meletusnya Gunung berapi(secara indonesia adalah negara yang memiliki gunung berapi teraktif di dunia), kebakaran hutan(disebab kan OKNUM yang gak bertanggung jawab , sama terik panas matahari)

jangan bosen bacanya ya..

terimakasih ^^