Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:36:12+07:00
- tidak adanya lapangan perkerjaan baru untuk para pengangguran
- tingkat pendidikan yang rendah
- tidak memanfaatkan bantuan dari pemerintah
5 5 5
  • piu
  • Gemar Membantu
2014-09-05T17:44:14+07:00
Tindakan atau kegiatan ekonomi terjadi atas dasar pemenuhan kebutuhan..karena antara satu manusia dgn yg saling memiliki kebutuhan yg berbeda dan menginginkan pemenuhan.
masalah ekonomi dpt timbul akibat adanya kepwntingan golongan...kterjangkauan jarak..
pemicu masalah ekonomi sepwrti kmiskinan disebabkan oleh bnyakknya pengangguran...dan kurangnya lapangan pekerjaan
1 4 1