Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:25:35+07:00
- sebagai pedoman hidup bangsa
- sebagai dasar hukum suatu negara
1 5 1
  • piu
  • Gemar Membantu
2014-09-05T17:31:25+07:00
Dasar negara digunakan swbagai pedoman/petunjuk dalam penyelenggaraan negara...
selain itu...jg digunakan untuk pdoman dalam kehidupan sehari hari...sehingga hidup bangsa tdk terombang ambing krn memiliki pegangan yg kuat.
1 5 1