Jawabanmu

2014-02-25T20:29:56+07:00
Makna proklamasi indonesia adalah merdeka atau bebs dari penjajahn dan gangguan dari dalm atau luar negeri.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T20:31:46+07:00
Segi hukum : Menentapkan aturan hukum nasional indonesia dan menghapus aturan hukum kolonial
Sudut Politik : Melepaskan diri penjajah membuat atau membentuk negara kesatuan merdeka dan kesatuan
proklamasi : juga puncak perjuangan rakyat indonesia