Jawabanmu

2014-09-05T17:29:17+07:00
1 G.Penanggungan  2 G Merbabu 3 G.Lawu 4.G.Batur 5G.Tambora 6 G.sindoro 7G.sumbing 8G.Gede 9 G.Kerinci 10 G.tangkuban perahu
kalau ada kesalahan maaf
kan yang tidak aktif
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:38:07+07:00
G. kawi
g. semeru
g. wilis
g. merbuk
g. masehe
g. patas
g. batukau
g. agung
g. rinjani
g. kantee
g. mulia
kayaknya yang semeru itu salah
g. semeru itu aktif
rinjani jga msh aktif.. buat yang lainnya.. mkasihh ya..
menurut sy sepertinya rinjani itu G.aktif karna digunung rinjani muncul G.baru yg bernama anak rinjani
dan kebetulan sy tingal di lombok terimakasi