Jawabanmu

2014-09-05T17:20:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asean adalah perhimpunan bangsa bangsa di asia tenggara atau perbara
kepanjangannya adalah association of southeast asian nations
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:22:11+07:00
Association of South East Asian Nation
1 5 1