Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:20:04+07:00
ASEAN berkepanjangan Association of South East Asian Nations atau bahasa Indonesianya; Perbara yang berarti Persatuan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara

ASEAN adalah organisasi persatuan geo-politik negara-negara di Asia Tenggara yang didirikan di Bangkok (Thailand) pada 8 Agustus 1967 berdasarkan Deklarasi Bangkok oleh Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, kemajuan sosial, dan pengembangan kebudayaan negara-negara anggotanya, memajukan perdamaian dan stabilitas di tingkat regionalnya, serta meningkatkan kesempatan untuk membahas perbedaan di antara anggotanya dengan damai.
1 5 1
2014-09-05T17:20:55+07:00
Association  of  South East Asian Nation, adalah organisasi negere2 di asia tenggara
association of south east asian nation, organisasi negara negara yg ad di asia tenggara