Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:17:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun 1789 sampai 1871
2 5 2
2014-09-05T17:18:14+07:00
Revolusi Perancis (bahasa PerancisRévolution française; 1789–1799), adalah suatu periode sosial radikal dan pergolakan politikdi Perancis yang memiliki dampak abadi terhadap sejarah Perancis, dan lebih luas lagi, terhadap Eropa secara keseluruhan. Monarki absolut yang telah memerintah Perancis selama berabad-abad runtuh dalam waktu tiga tahun. 
1 5 1