Jawabanmu

2014-09-05T17:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4/7 , 2/3 , 8/9 smg bermanfaat maaf ngx pake cara

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:22:13+07:00
Langkah pertama ⇒ jadikan bentuk desimal
 \frac{2}{3}  ;  \frac{4}{7}  ;  \frac{8}{9}
 \frac{2}{3} = 100 *  \frac{2}{3}  \\ 
 \frac{200}{3}  \\ 
0,667  atau 0,66  \frac{2}{3}

 \frac{4}{7} =  100 *  \frac{4}{7}  \\ 
 \frac{400}{7}  \\ 
0,571

 \frac{8}{9} = 100 *  \frac{8}{9} 
 \frac{800}{9} 
0,88 atau 0,88  \frac{8}{9}

jadi urutan yg terkecil hingga terbesar adalah
 \frac{4}{7} ; \frac{2}{3} ; \frac{8}{9}

2 5 2