Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:05:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buat aja, rumusnya S + V1

Contoh kalimat :
1. They like football
2. David like eating
2 4 2
2014-09-05T17:07:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mark: Hello, Can I ask you some questions for an interview?
Jennifer: Yes, I can answer some questions.
Mark: Thank you for taking the time. Now, What do you do?
Jennifer: I work in a library. I'm a librarian.

(kalau cari yang kompletnya klick aja http://esl.about.com/library/beginnercourse/bl_beginner_course_whatdo.htm)

Thank`s ^^
1 4 1