Jawabanmu

2014-09-05T17:05:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seekor jerapah dan tikus yang bersahabat dan bekerja sama... dengan kemampuan yg dimilikinya... maksudnya disuruh menjelaskan bgaimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:23:30+07:00
seekor jerapah dan tikus yang bersahabat dan bekerja sama... dengan kemampuan yg dimilikinya... maksudnya disuruh menjelaskan bgaimana?

1 5 1