Jawabanmu

2014-09-05T17:00:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya juga pergi ke mall
Ibu dan adik pergi ke pasar
Guru kami juga pulang ke kampung
Saya dan doni makan donat
Ayah dan temannya pergi ke puncak
28 3 28
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:01:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kita harus menjaga kebersihan rumah dan lingkungan kita
2. walaupun kita berbeda beda kita juga harus menghormati
3. jangan suka memfitnah orang lain dan membenci orang lain
4. kita harus selalu hidup rukun dan damai
5. disamping menghormati orang tua kita juga menghormati guru
63 4 63