sila 1: ketuhanan sila 2: kemanusiaan sila 3: persatuan sila 4: kemanusiaan sila 5: prcaya dngan Tuhan mnyebabkan manusia saling mnghargai satu dngan yg lain.. (1&2) karena rasa saling mnghargai, maka rasa persatuan dan kesatuan timbul (2&3) karena sudah ada persatuan maka musyawarah pun dapat terjadi (3&4) musyawarah yang bermufakat merupakan keadilan yg diharapkan semua orang (4&5) karena smua telah trwujud mka manusia mngucap syukur dan berdoa kepada Tuhan (5&1)

Jawabanmu

2014-09-05T16:59:48+07:00
Seluruh sila dari Pancasila tidak dapat dilaksanakan secara terpisah-pisah. karena pancasila merupakan satunkesatuan yang utuh dan saling berkaitan.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T17:02:35+07:00
Seluruh sila dari pancasila tersebut tidak dapat dilaksanakan secara terpisah-pisah.karena pancasila merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan.dalam pelaksanaannya sila kesatu pancasila melandasi sila kedua,ketiga,keempat,dan kelima.sila kedua di landasi sila pertama melandasi sila ketiga,keempat dan kelima.sila ketiga dilandasi sila pertama dan kedua serta melandasi sila keempat dan kelima dan seterusnya.

8 4 8