Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:52:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah
2.Mengadakan pemilihan ketua kelas dengan tertib
3.Melakukan pemilihan tempat wisata dengan demokrasi
14 4 14
2014-09-05T17:13:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah 
saling membantu sesama teman 

2 3 2