1. sebuah lempeng sosial mengumpulkan sumbangan dari warga berupa mie instan untuk disumbangkan kepada korban banjir mie instan tersebut dimasukkan kedalam kantong besar setiap kantong berisi 50 bungkus mie instan yg terkumpul dari sumbangan warga ada 760 bungkus berapakah banyak nya kantong plastik yg dibutuhkan jika ada sisa 10 bungkus mie yg tidak dapat dimasukkan kedalam plastik =

2. sebelum terjadi musibah lupur lampido seorang pengrajin tas dapat membuat 15 tas perhari harga sebuah tas 50.000 dgn adany musibah lumpur lampido pengrajin tersebut hanya mampu membuat dua pertiganya dgn harga yg sama berapa pesentase kerugian pengrajin tersebut = TOLONG YA SEKARANG DITUNGGU SAMPAI MALAM BESOK SABTU SOALNY DIJOJOKIN MAKASIH BANGET YG NOLONGIN

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:53:49+07:00
1. 1 kantong = 50 bks
    760-10=750 :50 = 15  kantong plastik

2.ngx tau maaf ya :D
GAK PAPA YG NO DUA
MAKASIH Y
ok. soalnya saya udah lupa soal persen :3
oh
2014-09-05T17:25:24+07:00