Jawabanmu

2014-09-05T16:51:17+07:00
Perjanjian Postdam antara jerman dan sekutu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T16:53:44+07:00
1. Perjanjian Postdam (jerman dengan sekutu)
salah satu isinya Jerman harus mengganti rugi biaya perang dn tokoh penjahat perang (tokoh NAZI) harus dihukum
2. Perjanjian San Fransisco (Jepang thdp  AS )
salah satu isinya Jepang harus mengganti rugi biaya perang dan tokoh penjahat perang (tokoh fasis)harus dihukum